Billiga Liverpool tröja barn

Bersama Mourinho, MU diharapkan Bisa Bangkit mengingat tangan dingin pria asal Portogallo Sukses mempersembahkan berbagai gelar bergengsi di klub sebelumnya. Namun demikian, pekerjaannya diprediksi Tidak akan Mudah mengingat keberadaan Lawan-Lawan yang Tangguh dan salah satunya Adalah Guardiola.

Guardiola Musim Depan Juga akan berkiprah di Liga Inggris untuk menangangi rivale Sekota MU, Manchester City. Eks pelatih Barcellona ITU menerima pinangan dei cittadini dengan kontrak berdurasi Tiga Musim.

Reuni rivalitas Mourinho dan Guardiola gioco di parole tak akan terelakkan mengingat keduanya Billiga Liverpool tröja barn pernah bersaing di Liga Spanyol. Ya, Mourinho pernah membesut Real Madrid untuk menyaingi superioritas Barcellona Bersama Guardiola.

Mourinho Dan Guardiola setidaknya pernah bersua sebanyak 16 kali. Berdasarkan statistik yang dikutip dari Daily Mail, Guardiola Masih Unggul dengan mengemas Tujuh kemenangan, Tiga kekalahan, dan enam Hasil imbang. Selain itu, persentase Nilai rata-rata pria kepelatihan berkepala plontos Jauh Lebih baik dengan meraih 74% (284 menang, 38 kalah, 62 Seri) ketimbang Milik Mourinho yang Billiga Chelsea tröja cuma meraih nilai 66% (505 menang, 106 kalah, 154 imbang). (Baca Juga:? Mampukah Guardiola Mengubah Sepak Bola Inggris)

Kedua pelatih kelas Wahid memang punya kegemaran Masing-Masing di Lini belakang. Jika Mourinho tak Suka kiper bertubuh jangkung, rimasto halnya dengan Guardiola. Pelatih yang Baru saja pamitan dengan Bayern Muenchen ITU mengharuskan cantato penjaga gawang untuk Lihai Dalam memainkan bola dengan kakinya.

Sementara Billiga Arsenal tröja di Lini Tengah, Mourinho dan Guardiola terbilang punya Selera yang sama di mana Gemar memainkan geladang bertipe penjelajah. itu untuk, hampir dipastikan keduanya Bakal bersaing mendapatkan Paul Pogba yang memang Jadi incaran klubnya Musim Depan.

Sebagai pelatih kelas Wahid, Mourinho dan Guardiola merupakan sosok tak tersentuh di klub sebelumnya. Keduanya punya Catatan arogansi Dalam Hal kepemimpinan kepada STAF.

Mourinho misalnya, Musim ini ia berseteru dengan dokter Tim Chelsea Eva Carneiro akibat sepele Hal. Imbasnya, ia sampai diusut FA akibat memecat dokter cantik ITU dengan cara yang Tidak menyenangkan.

Arsenal tröja
Manchester United tröja
Chelsea tröja
Liverpool tröja
Chelsea tröja