Billiga Manchester United tröja

Saling Serang Sudah disajikan kedua Tim sejak 45 menit Babak Pertama. Baik Maung Bandung dan Naga Mekes langsung memainkan skema ofensif untuk mencuri gol terlebih dahulu. Guyuran Hujan yang membasahi Lapangan Stadion Si Jalak Harupat Tidak menurunkan Tensi panasnya duello Persib, Juara Piala Presiden dengan Mitra Kukar, jawara Piala Jenderal Sudirman. Sejumlah peluang diciptakan kedua Tim di Lima menit Awal Babak Pertama.

Pada menit ketiga, Mitra Kukar mendapat peluang dari tendangan bebas dari luar Kotak penalti melalui Bayu Pradana. Tendangan keras Bayu yang menyusur ke Billiga Manchester United tröja sebelah kiri gawang mampu dimentahkan I Made Wirawan.

Persib menjawab Serangan Mitra Kukar dengan pergerakan sporadis melalui Gian Zola dan attaccante Anyar Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Maung Bandung mendapat tendangan bebas setelah Zola dijatuhkan Abdul Gamal di Luar Kotak penalti. Sayang, tendangan Tony Sucipto membentur pagar Hidup Naga Mekes.

Mitra Kukar menghentakkan keriuhan suporter Persib melalui attaccante anyarnya, Marlon Da Silva yang mampu membobol gawang billiga Roma tröja Realizzato Wirawan di menit ke-28. Sundulan bomber Asal Brasil ITU Gagal dihalau made Wirawan.

Tertinggal 1-0, Persib merespons dengan meningkatkan Intensitas Serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun, hingga waterbreak, upaya Persib Gagal. Mitra Kukar nyaris menambah gol di menit-menit Akhir Babak Pertama melalui Hendra Adi Bayauw dan Septian David Maulana.

Hendra yang Lepas dari jebakan fuorigioco dari sisi Kanan mengancam pertahanan Persib. Hendra yang Tanpa kawalan berlari kencang menerobos Kotak terlarang dan melepaskan tendangan kaki Kanan. Sayang, tendangannya melenceng Dari gawang.

Peluang kedua diperoleh Mitra setelah Septian David Billiga Manchester United tröja Maulana dari sisi sebelah kiri pertahanan Persib tendangan melepaskan yang nyaris memperbesar keunggulan. Tendangan Septian mampu diblok Realizzato Wirawan dan bola membentur Tiang atas yang meluncur ke Luar Lapangan. Hingga Jeda Turun minio, Mitra mampu membungkam Persib 1-0.Bandung - Duel panas wajib menang akan tersaji di laga kedua Turnamen Piala Bhayangkara 2016 Grup A Antara Persib Bandung dengan Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Malam ini. Sebagai Tuan rumah, Persib Bandung tentunya ingin memenangkan pertandingan dan meraih poin Penuh.

Billiga Manchester United tröja
Billiga Barcelona tröja
billiga AC Milan kläder
Billiga Paris Saint Germain tröja
Billiga Paris Saint Germain tröja